Minggu, 12 Januari 2014



Apa yang kuperbuat sering berbuah tanda tanya besar di ujung cerita
Mengapa tak kudapat jawaban tatkala mengarungi nikmat romansa fana
Seakan terhanyut hingga akhirnya aku ditenggelamkan kenangan
Proses yang mudah kurasa dan kadang terbalik bila terasa perbedaan

Mungkin saat ini aku belum bisa berpindah
Tapi aku harus bergerak pindah!
Tanpa membuang mereka yang telah dulu singgah
Mereka membuatku mengerti cara menjaga mereka yang akan singgah

Jenuh kulalui setiap hari
Walau sebenarnya keadaan ini tak akan membuatku mati
Menanti seorang hawa yang sanggup melindungi dengan peluk penuh  damai
Akan kujaga dia seperti bulan yang setia memberi cahaya kepada sang bumi

Aku bukanlah sang bulan yang terus menurus menerangi tanpa berharap imbalan
Cukup terangi aku saat seluruh cahaya dunia mati
Agar aku tetap bisa berjalan memimpinmu menuju gerbang masa depan
Berjalan maju walau kita tahu ada seribu problema di depan telah menanti

Post a Comment: